Biodata, Profil, dan Foto Lengkap Aliando Syarief

Biodata Aliando Lengkap - Hallo teman2 semua masih setia kan berkunjung ke blog ini. Apakah kamu mencari Biodata Aliando atau Biodata Aliando Syarief atau mungkin Biodata Muhammad Aliando Syarief ? Kalo iya tepat banget nih kamu membuka blog keren ini. Karena mimin akan memberikan informasi mengenai Biodata Aliando Lengkap khusus buat kamu semua yang cantik dan ganteng. Banyak yang bertanya mengenai agama Aliando Syarief, nah dari namanya saja sudah keliatan kan kalo agama Aliando adalah Islam. Dan juga siapa pacar Aliando juga banyak yang bertanya2 , kalo untuk ini mimin kurang tahu ya, tapi sepertinya doi masih jomblo tuh. Berarti masih ada kesempatan nih buat kamu jadi pacarnya Aliando..hehe.




Biodata Aliando Lengkap :

Nama                        :  Mohammad Ali Syarief
TTL                           :  Jakarta, 26 Oktober 1996
Agama                       :  Islam
Hoby                          :  Main drum, bola, komputer, nyanyi
Makanan Favorite      : Rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorite      : Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Games Favorite         :  Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit               : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2
Penyanyi Favorite      : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey,  Novi
Pemain Bola Favorite : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas
Musik Favorite           : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Club Sepak Bola Favorite :  BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL MADRID , MU, INTERMILAN
Sekolah                      : TK AISYAH, TK ALHUSNA, SD ALHUSNA,  SMP MARTIA BAKTI

Profil Aliando

cowok keren ini adalah artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia sinetron. Aliando memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Itulah sebabnya wajahnya terlihat ganteng hasil perpaduan Indonesia - Arab. Oleh karena itu banyak remaja putri yang ngefans banget sama Aliando Syarief. Aliando kini sedang syuting sinetron Ibrahim Anak Betawi yang akan segera tayang di SCTV.




Penutup

Yups demikianlah Biodata Aliando lengkap yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua. Semoga bermanfaat bagi yang mencari Biodata Aliando Syarief maupun Foto Aliando Syarief.